Sabtu, 07 Februari 2009

aku sekarang…

aku sekarang…


Seorang yang bijak pernah berkata:

Orang yang mencari-cari kesalahan orang lain adalah
Orang yang buta akan keslahannya sendiri…

Jujur aku bukan orang yang suka mencari kesalah orang. But, aku Cuma menuturkan bukti. Bukan kesalah orang. Walau bukti itu adalah kesalahan orang lain.

Privasi… aku kini udah tak punya privasi lagi. Semuanya sudah hilang terbawa kebencian orang yang kini sering beriku kata kata dingin.

Persahabatan… sekarang aku sudah tak membutuhkannya lagi karena aku sudah kapok besahabat kalo hanya berahir dengan penderitaan yang hanya aku yang alami.

Peace… sekarang bukan saatnya buat berdamai. Semuanya telah over. And now Im loser…

Reverange… mungkin kini telah tumbuh di hatiku. Tapi aku tak akan mengeluarkannya karena walau bagaimanapun aku harus bisa menjaga perasaan eks-friend ku.

Honesty… adalah teman yang kini aku andalkan karena tak akan adalagi kebohongan…

Now, I’m alone not have friend…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar