Sabtu, 07 Februari 2009

drama queen it’s show time 4 make fun of me….

drama queen
it’s show time 4 make fun of me….

Sebagai seorang drama queen, sobat ku sempurna banget. Setiap malam doi selalu merancang sebuah scenario buat ngehancurin anak anak kelas yang bisa di katakana udah bikin hati doi sakit (uw dalem bangetz) .
Selain itu doi juga jago banget buat ngehasut nak sekelas. Ih…wow ! dan sekarang yang kena getahnya tuh aku… ternyata di jadikan kambing hitam emang ga enak banget ( udah jadi kambing warnanya item pula) .
Wait… what my fault? What my sin? Ternyata aku baru tau kalo ternyata karena masalah sepele. Waktu itu pas ada acara pensi2 gitu di sekolah, doi bilang gini, ‘kamu mah bukan orang yang fotogenik’ katanya sambil tersenyum watados.
Aku pun bilang ke doi, ‘kamu jadi orang biasa aja. Jangan sok…’ nah dari sanalah mungkin dia jadi ngebenci aku. But, kalian taukan siapa yang salah?
Sekarang semua anak di kelas udah di hasut ama dia. Dan sekarang aku Cuma dapatkan tatapan sinis juga tatapan merendahkan. Gila ga? Tuh si DRAMA QUEEN…
Sekarang tiap kali aku jalan aku jadi sering mendengar tawa yang mengejek dari si drama queen. Sekarang doi udah dengan telak bikin nama baik aku hancur…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar