Sabtu, 07 Februari 2009

Senyum adalah MERK...

“Jika anda ingin sukses dalam hidup, ada harus melihat diri anda lasana sebuah merk dan memperlakukan merk diri anda sebagai layaknya merk.”
Senyum adalah asset anda yang tak ada habisnya, seberapa banyak anda tersenyum, hal itu tak membuat anda rugi atau jaruh miskin, dengan banyak tesenyum justru anda akan peluang baru. Senyum inilah yang menjanjikan jalan sukses. Orang yang paling pandai tersenyum adalah mereka yang memiliki kecerdasan emosional tinggi meskipun sedang diliputi kemarahan, kesedihan bahka teraniayapun ia akan tetap mampu tersenyum dengan manis, memancarkan cahaya keiklasan yang lebut.
Demikian dahsyatnya kekuatan dan manfaat senyum, terlepas dari manfaatnya yang luar biasa, senyum tidak boleh di rayu, di pinjam, di beli, apalagi di curi. Bairkan mengalir ! so… untuk membangun brand pribadi yang kuat, mulailah dari senyuman anda sebagai pondasi.
Apapun rancangan brand pribadi hanya akan anda bangun untuk tampil tidak hanya sekedar dikenal, tapi di hormati dan dikenang selamanya….
Rangikaian kalimat yang cukup panjang ini, hanya akan menjadi sekedar keinginan belaka bila tanpa tindakan kongret. Karena itu, lepaskanlah senyum anda, maka citra diri anda akan melekat kuat di benak penerimaannya, sebab “your smile is your branding”.
Anda hanya mempunyai satu peluang untuk menghasilkan: First Good is Impression untuk membangun -merek- yaitu senyum, bukanyang lain….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar